UA-59884003-1

Friday 13 March 2015

Deposito Jaman Dulu vs Sekarang



JAMAN DULU
 Deposito atau yang sering juga disebut sebagai deposito berjangka, merupakan produk Bank sejenis jasa tabungan yang biasa ditawarkan kepada masyarakat. Dana dalam deposito dijamin oleh pemerintah melalui Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dengan persyaratan tertentu.
Deposito biasanya memiliki jangka waktu tertentu di mana uang di dalamnya tidak boleh ditarik nasabah. Deposito baru bisa dicairkan sesuai dengan tanggal jatuh temponya, biasanya deposito mempunyai jatuh tempo 1, 3, 6, atau 12 bulan. Bila deposito dicairkan sebelum tanggal jatuh tempo, maka akan kena penalti.
Deposito juga dapat diperpanjang secara otomatis menggunakan sistem ARO (Automatic Roll Over). Deposito akan diperpanjang otomatis setelah jatuh tempo, sampai pemiliknya mencairkan depositonya.
Bunga deposito biasanya lebih tinggi daripada bunga tabungan biasa. Bunga dapat diambil setelah tanggal jatuh tempo atau dimasukkan lagi ke pokok deposito untuk didepositokan lagi pada periode berikutnya.
  

DEPOSITO SEKARANG

Trading adalah Deposito Jaman Sekarang yang memberikan satu hal yang tidak diberikan oleh bisnis jenis lain yaitu kebebasan. Kita dapat memasuki pasar kapan saja 24 jam sehari baik pagi, siang maupun tengah malam dan di mana saja selama ada akses internet. Kita juga bebas menentukan besar keuntungan yang ingin kita raih bebas tanpa campur tangan dan pengaruh pihak lain. Kita adalah boss bagi diri sendiri.

Dana yang dijamin oleh Kliring Berjangka Indonesia (KBI) tanpa persyaratan tertentu.
Trading tidak memiliki masa jangka waktu tertentu untuk mencairkan dana nasabah, itu artinya Dana Bisa Dicairkan Kapanpun dan tidak dikenai pinalti.

Yang harus diingat ketika trading adalah Kendalikan diri anda dalam bertransaksi dan hindari keserakahan dalam diri, karena itu semua bisa mengikis habis keuntungan kita dalam bertransaksi.

0 komentar:

Post a Comment