UA-59884003-1

Monday 9 February 2015

Strategi 3: Support dan Resistance


Strategi Trading Support dan Resistanceadalah sistem perdagangan banyak digunakan didasarkan pada tingkat horizontal support dan resistance. Tingkat ini dibentuk oleh harga tertinggi dan terendah dari candlesticks. Sebuah terobosan level ini setelah periode konsolidasi memberikan sinyal untuk tren. Strategi ini tidak memerlukan indikator chart, cukup dengan kemampuan untuk menggambar garis (setidaknya dengan imajinasi).

Fitur
  • Didefinisikan dengan baik stop-loss rendah.
  • Tingkat keberhasilan yang relatif tinggi.
  • Penggunaan indikator yang cukup mumpuni

Bagaimana cara tradingnya?
  1. Support level dibentuk oleh harga terendah dari dua atau lebih candlestick bar yang membentuk garis horizontal agak lurus tanpa terendah atau yang lebih rendah di antara mereka.
  2. Level resistance dibentuk oleh harga tertinggi dari dua atau lebih candlestick bar yang membentuk garis horizontal agak lurus tanpa tertinggi atau yang lebih tinggi di antara mereka.
  3. Konsolidasi adalah periode tanpa tren apapun, membentuk support dekat atau di level resistance, dengan tubuh candlestick yang relatif kecil.
  4. Sebuah candlestick tutup dibawah level support sinyal posisi SELL.
  5. Sebuah candlestick tutup diatas level resistance sinyal posisi BUY.
  6. Stop-loss diatur ke harga terendah dari candlestick sebelumnya (untuk posisi BUY) atau harga tertinggi dari candlestick sebelumnya (untuk posisi SELL).
  7. Take-Profit dapat diatur dengan risk : reward (1:2) atau 2x dari jarak stop-loss. 

0 komentar:

Post a Comment